Selamat Datang di Blog Wighie Computer | Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami | Kami Siap Menjalin Hubungan Kerja dan Persahabatan

Monday, April 15, 2013

Free Style Menjadi Tontonan Seru di Citra Raya

Citra Raya adalah sebuah kawasan perumahan yang berbentuk cluster cluster. Terletak di Kabupaten Tangerang dan sangat menyatu dengan Warga sekitar. Terbukti Citra Raya memiliki banyak Ruko dan Mall bahkan sekarang sudah dibangun Ciputra Hospital yang memang dibuka untuk umum.


Hari minggu biasanya Jalan Utama Citra Raya dipenuhi pengendara motor dan mobil yang sekedar menghabiskan hari minggu dengan muter-muter di Citra Raya atau nongkrong di kawasan kawasan yang memang menyediakan tempat tempat kuliner yang unik dan menarik. Mardi Grass merupakan tempat tongkrongan yang selalu ramai mulai dari hari Sabtu sampai Minggu siang dan malam. Tak hanya disitu, para pengunjung juga biasanya memburu tempat tongkrongan yang berada di depan depan Ruko Ruko sepanjang jalan Utama Citra Raya, tersedia berbagai warung warung makanan yang memang sangat asyik untuk dijadikan tempat kumpul kumpul dengan keluarga atau teman. Misalnya saja di Bundaran tiga ada tempat tongkrongan Wedang Jahe yang selalu ramai pada malam hari.
Minggu sore seperti biasa Citra Raya dipenuhi dengan pengendara motor yang muter muter di sepanjang Jalan Citra Raya. Di beberapa lokasi bahkan di ijinkan untuk komunitas komunitas tertentu berkumpul. Seperti komunitas Moge, Komunitas Vespa, Komunitas Ninja dan Lain lain. Tak ketinggalan Komunitas Free Styler Sepeda, Motor dan Skate board.




Tapi yang menarik perhatian kami (Tim Wighie Computer) adalah free style Motor yang selalu melakukan aksinya di depan Ciputra Hospital. Di sebuah jalan yang memang masih belum dipakai dan sangat luas untuk tempat berkumpul orang orang. Disitu komunitas free style motor melakukan Aksinya.

No comments: